ahmadnurhadirmw - Template Om Travel Blogger adalah tema yang tampak bersih dan elegan dengan tajuk pahlawan buatan tangan yang memiliki gaya carousel yang meluncur secara otomatis. Ini sepenuhnya responsif di mana setiap elemen dibuat dengan sempurna agar sesuai dengan ukuran layar atau jenis perangkat apa pun. Tema luar biasa ini dirancang dengan apik dengan berbagai jenis fitur yang memungkinkan Anda membangun blog pribadi yang tampak cantik.

Paling cocok untuk membuat situs untuk blog fotografi, blog perjalanan, berbagi makanan dan resep, OOTD, dll. Dengan area header utama, Anda dapat memamerkan barang dan konten penting Anda, juga memiliki latar belakang yang dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda menyesuaikan latar belakang sesuai pilihan Anda, atau Anda dapat menempatkan latar belakang yang solid.

Tema ini memiliki tampilan yang sangat bersih sehingga membuat blog Anda menarik dan sekaligus mudah dinavigasi. Tampilan Slide, Putih, Hitam, Siap Iklan, 1 Bilah Sisi, 1 Bilah Sisi Kanan, Bersih, Minimalis, Siap Seo, Majalah, Premium Gratis, Bilah Sisi Kanan, Gambar Mini Kiriman, Responsif, Siap Bookmark Sosial, Menu Drop Down, 2 Kolom, Pemuatan Cepat, Kompatibilitas Browser, Berbagi WhatsApp, Elegan, Google, AMP, Tata Letak Blogger Versi 3.0.

Template ini untuk blogger google bukan untuk blog atau wordpress, google blogger ini didesain untuk para orang-orang kretive di seluruh dunia. template blogger ini free dan freemium, template blogger premium, template blogger responsive, template blogger simple, template blogger gratis, blogger google ads, template blogger seo.

Basic Setup

  1. Template Installation
  2. Logo Setup
  3. Template Setting
  4. Shortcodes & Markups
  5. Buat Sitemap

Templates Blogger Limmer:

  1. Responsif
  2. Validator Alat Pengujian Google
  3. Ramah Ponsel
  4. Halaman Custom 404
  5. Memuat cepat
  6. Google Rich
  7. Majalah
  8. Menu drop down
  9. Slider
  10. Tata Letak Bersih
  11. Desain Sederhana
  12. Kompatibilitas Browser

Review

Templates Limmer ini sendiri adalah template untuk personal dan bisnis, yang dimana di khususkan penggunanya adalah laki-laki dan perempuan Template yang mengesankan, profesional, responsif, terbaik yang sangat cocok untuk situs web Berita, Blogger Pribadi, Majalah, Toko. Ini adalah Template Blogger SEO yang responsif dan cantik, Pilihan sempurna untuk mode & tata letak blog minimalis, blog OOTD, blog pribadi, blog Niche, blog otoritas, atau semua jenis blog kreatif atau majalah sederhana.

Beranda dirancang untuk multi guna, blog Otoritas, Agensi, Aplikasi, Arsitek, Toko Roti, Kotak, Desain perbatasan, Bisnis, Amal, Perguruan Tinggi, Konstruksi, Perusahaan, Pendidikan, Hosting, Industri, Majalah, Medis, Pribadi, Portofolio, Restoran, Sekolah, Toko, Perjalanan, Universitas, Pernikahan dll.

Download Theme Blogger Template Premium Cracked Soratemplate cracked Wordpress Freemium download theme blogger gratis keren simple xml movie for premium template anime amp a bootstrap bagus buat best com 3 column 2 free ecommerce search engine food fitur lengkap blogspot girl responsive hacker horror how to tema kolom mobile nature news notable noticias toko online shop portfolio pixel pastel seo friendly sekolah terbaik untuk vintage white 2019 indonesia beli soratemplates sora crack wordpress full cara themes themegrill any themeforest pro with kumpulan blog sederhana 2020 lucu infinite the apk adsense tutorial setiva lara tumblr thumbnail vector html pendidikan terbaru pribadi exo

Saya disini hanya mendecode script yang di encode tidak ada link atau credit yang di hapus, tinggal user saja yang memilih. jika ada link/credit yang di hapus bukan tanggung jawab kami, selaku admin Themeploit. Harap Hargai Kerja keras Developers jika tidak ada mereka blog anda kumel ☺. jika kalian ingin dihargai silakan langsung beli templatenya ke developernya. best free responsive blogger templates for education template with drop down menu food and cooking adsense online shop news portal business without footer credit store affiliate marketing your blog download xml 2016 2019 2015 2017 2018 where to get slider personal photo gallery one column job ivy themes how html code graphic designers.



Untuk mengakses file lewat mirror kamu harus join terlebih dahulu ke group google untuk mengaksesnya di google drive team versi mirror ini adalah ultmate jadi tidak perlu mengakses web blog ini kamu tinggal mencari file template yang kamu butuhkan :)
Jika Memiliki Kendala Tolong Berkomentar.alert-info
contact-form

4 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.