Sora Coin Blogger Template adalah template situs web blogger yang indah yang dirancang untuk blog dan pertukaran mata uang kripto bitcoin.
ahmadnurhadirmw - Sora Coin Blogger Template adalah template situs web blogger yang indah yang dirancang untuk blog dan pertukaran mata uang kripto bitcoin. Templat ini memiliki desain yang berorientasi pada ceruk, konsistensi anti peluru, dan sekumpulan elemen tata letak besar yang memberdayakan Anda untuk membuat situs web profesional dengan biaya yang sangat minim dan tanpa upaya.

Template Sora Coin memiliki tata letak yang sepenuhnya responsif. Ini sangat cocok pada berbagai tampilan dan resolusi dari layar desktop biasa ke tablet, iPad, iPhone dan perangkat seluler kecil.

Basic Setup

  1. Template Installation
  2. Logo Setup
  3. Template Setting
  4. Shortcodes & Markups
  5. Buat Sitemap

Templat Blogger Responsif Sora Coin:

  1. Responsive - Check Here
  2. Google Testing Tool Validator - Check Here
  3. Mobile Friendly - Check Here
  4. Custom 404 Page - Check Here
  5. Fast Loading - Check Here
  6. Minimal
  7. BlockChain
  8. Digital Currency
  9. Crypto Currency
  10. Simple
  11. Whatsapp Sharing
  12. Seo Friendly
  13. Ads Ready
  14. Clean Layout
  15. Clear Design
  16. Drop Down Menu
  17. Social Sharing
  18. HTML5 & CSS3
  19. Browser Compatibility

Review

Template-tempate yang di bagikan adalah versi 2 dan 3. template yang sudah pasti support ads, grid, Responsif , seo friendly dan lain-lain ini gratis untuk anda pakai di blogger dan wordpress atau localhost. saya sudah memakainya ratusan kali tinggal anda saja yang memakainya :)

Template ini free template blogspot hanya bisa di pakai di blogspot themes jika kamu memasang di wordpres atau cms lainnya tidak bisa!!

Keyword: template blogspot gratis seo friendly, download template blogspot gratis keren, template gratis untuk blogspot, template blogspot gratis responsive, template blogger clean, template blogger beauty. bhw, cracked, blackhattools, blackhat, kaskuser, reddit, facebook, template free, template gratis, template premium gratis, theme downloader, theme freemium, theme wordpress premium, wordpress cracked, template wordpress, script cms, cms joobla, php, javascript decode, github pages, github gits, pastebin, paste2, seo software, source code
Sora Coin Blogger Template adalah template situs web blogger yang indah yang dirancang untuk blog dan pertukaran mata uang kripto bitcoin.
Disini kamu hanya perlu melihat opsi 2 button di bawah lihat yang Code Premium jika button ini mengarah ke Paste2.org maka yang kamu perlukan Download Template (Button ke-2), jika tombol button Code Premium mengarah ke File maka itulah download File dan sekaligus sudah di patch kode encryptednya tinggal install ke Blogger

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.