Way2themes SeoHub Fast Loading
ahmadnurhadirmw - Template SeoHub Fast Loading Blogger adalah template blogger paling ramah SEO dan loading cepat yang dapat Anda temukan di internet, template blogger SeoHub dibuat dengan taktik SEO terbaik dan kode super bersih untuk tampil lebih baik dalam hasil mesin pencari. Dengan SeoHub Anda dapat membuat ceruk atau situs acara dengan sangat mudah, seperti berita, teknologi, blog harian, tutorial, acara, blog otoritas, dll.

Templat ini memiliki kode yang sangat canggih namun sederhana yang akan meningkatkan traffic blog Anda dan memberikan yang terbaik tingkat kinerja. SeoHub membantu Anda beralih dari blogger ke bos dengan memberi Anda situs berita yang terlihat paling profesional dan berfungsi di internet. ia hadir dengan desain mobile-first-design, 2 layout kolom, 3 widget pilihan, iklan papan peringkat, tata letak pemuatan cepat.

Basic Setup

  1. Template Installation
  2. Logo Setup
  3. Template Setting
  4. Shortcodes & Markups
  5. Buat Sitemap
  1. 100% Murni Responsif - PERIKSA
  2. Siap SEO - PERIKSA
  3. Google Validasi - PERIKSA
  4. Ramah Ponsel - PERIKSA
  5. Memuat Kecepatan - PERIKSA
  6. 404 Halaman - PERIKSA
  7. Dokumentasi Lengkap - PERIKSA
  8. Desain Paling Ramah SEO - PANAS !!
  9. Baca Lebih Lanjut Dengan Gambar Kecil
  10. Widget Pos Populer Kustom
  11. Desain Minimal & Bersih
  12. Widget Komentar Khusus
  13. Multi Dropdown
  14. Tombol Posting Acak
  15. 3 Widget Pilihan
  16. Widget Sosial Bergaya
  17. Posting terkait
  18. Bilah Sisi Tab
  19. Widget Pagination Dengan Judul
  20. Fitur Lebih Keren

Review

Template ini memiliki fiktur add-ons dari versi ke 2 dan 3, dari template yang dipublikasikan sudah pasti responsive dan seo friendly. keyword: template blogspot gratis seo friendly, download template blogspot gratis keren, template gratis untuk blogspot, template blogspot gratis responsive, template blogger clean, template blogger beauty. bhw, cracked, blackhattools, blackhat, kaskuser, reddit, facebook, template free, template gratis, template premium gratis, theme downloader, theme freemium, theme wordpress premium, wordpress cracked, template wordpress, script cms, cms joobla, php, javascript decode, github pages, github gits, pastebin, paste2, seo software, source code
Way2themes SeoHub Fast Loading
Disini kamu hanya perlu mendownload 2 buah button yang disediakan Download Template dan Buka Code Premiumnya.

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.