Blogger Template Premium Gratis
ahmadnurhadirmw - Template Blogger Memuat Cepat Lebih Cepat, cepat, dioptimalkan, dan multi-tujuan, tema blogspot sangat dapat disesuaikan, yang akan menjadi pilihan yang sempurna untuk blog acara dan otoritas. Ini dimuat dalam waktu singkat, dan akan memberikan blog Anda dorongan awal di wilayah-wilayah di mana koneksi internet lambat. Kami telah merancang Faster dengan kode yang sangat dioptimalkan dan tren terbaru, sehingga akan tampil sebaik-baiknya, Dimuat dengan berbagai opsi yang dapat disesuaikan dan desain sederhana itu menjadi tema paling dapat disesuaikan yang tersedia untuk blogger.

Lebih cepat dirancang oleh talenta dan hasrat kami, kami menjaga setiap detail untuk membuatnya tampak sempurna. Anda dapat membuat desain Anda sendiri dengan tweak sederhana.

Basic Setup

  1. Template Installation
  2. Logo Setup
  3. Template Setting
  4. Shortcodes & Markups
  5. Buat Sitemap

Features Availability
Responsive True Check
Google Testing Tool Validator True Check
SEO Friendly True Check
Mobile Friendly True Check
404 page True Check
Loading Speed True Check
3 Types Of Post Layout True
Auto Read More With Thumbnail True
Ads Ready True
Multi Dropdown Menu True
Search Widget True
Colourful Social Widgets True
Related Posts with Thumbnail True
Social Share Button True
Whatsapp Sharing Button True
Email Newsletter Widget True
Customized Comments True
Detailed Documentation True Check
Widget Codes (Premium) True

Review

Template ini memiliki fiktur add-ons dari versi ke 2 dan 3, dari template yang dipublikasikan sudah pasti responsive dan seo friendly. keyword: template blogspot gratis seo friendly, download template blogspot gratis keren, template gratis untuk blogspot, template blogspot gratis responsive, template blogger clean, template blogger beauty. bhw, cracked, blackhattools, blackhat, kaskuser, reddit, facebook, template free, template gratis, template premium gratis, theme downloader, theme freemium, theme wordpress premium, wordpress cracked, template wordpress, script cms, cms joobla, php, javascript decode, github pages, github gits, pastebin, paste2, seo software, source code
Blogger Template Premium Gratis
Disini kamu hanya perlu mendownload 2 buah button yang disediakan Download Template dan Buka Code Premiumnya.

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.